Tarra » Blog » Memainkan Lagu Artis Ialah Cara Untuk Membuat Stasiun Radio Baru Di Itunes

Memainkan Lagu Artis Ialah Cara Untuk Membuat Stasiun Radio Baru Di Itunes

- Tarra Blog |

Stasiun musik baru? mungkin anda sedang mencari untuk menemukan beberapa lagu baru mendengar didasarkan pada lagu tertentu atau artis? iTunes Radio membuat proses ini sederhana, dan anda bisa langsung membuat stasiun iTunes Radio baru dari setiap lagu yang diputar atau artis, apakah lagu yang ada di perpustakaan musik atau bermain dari yang sudah ada stasiun iTunes Radio. situasi terakhir ini cukup dikenal oleh pengguna Radio, tetapi menciptakan sebuah stasiun baru dari lagu-lagu yang telah ada di playlist iTunes kurang dikenal. Ini bekerja dengan klien iTunes yang mendukung fitur Radio, apakah itu desktop app iTunes atau aplikasi Musik di iOS.

iTunes Radio saat ini wilayah yang terbatas, tapi bagi pengguna yang berada di luar Amerika Serikat dan daerah lain dengan dukungan Radio, anda dapat tetap mendengarkan iTunes Radio dengan Apple ID yang berbasis di AS .

Cara membuat Radio Station New iTunes dari lagu bermain di iTunes

Menciptakan sebuah stasiun radio baru dengan trick ini adalah sama di Mac OS X dan Windows:

  1. Dari aplikasi iTunes, mengakses playlist musik anda atau perpustakaan seperti biasa
  2. Arahkan kursor lagu kemudian klik (>) tombol panah atas nama lagu
  3. pilih stasiun baru dari Artist” atau stasiun baru dari Song” untuk membuat saluran iTunes Radio baru

anda juga bisa mengakses fitur Station Baru dari pemain iTunes Album Art , seperti yang ditunjukkan di atas, atau dengan Klik kanan pada setiap nama lagu di iTunes lagu playlist.

membuat sebuah stasiun radio baru dengan cara ini akan segera melompat ke bagian Radio iTunes (atau aplikasi Musik), dari sana anda dapat men-tweak untuk bermain ke arah menemukan musik baru atau hanya bermain hits , untuk mengizinkan atau menolak lirik eksplisit dan dengan demikian album versi beberapa lagu, dan penyesuaian biasa lainnya.

Di sisi iOS hal, anda dapat mengakses fitur yang sama dalam aplikasi Musik pada iPhone, iPad, atau iPod touch, dengan menekan pada (i) tombol seperti jika anda adalah untuk berbagi stasiun tetapi memilih stasiun baru dari lagu “atau” stasiun baru dari artis sebagai  gantinya.

Nikmati baru dibuat stasiun iTunes anda. Ini bisa menjadi cara yang hebat untuk menemukan musik baru, terutama bila anda men-tweak pengaturan untuk “Penemuan”, atau jika anda hanya mau bermain beberapa genre klasik terkait, tetap pada ‘Hits’, yang merupakan pengaturan default.

Sumber : www.insightmac.com

DKI Jakarta, Indonesia