TARRA » Blog » Tarrasmart Diundang Pemerintah Singapore Melalui Imda Dalam Acara Startups@asean


Tarrasmart Diundang Pemerintah Singapore Melalui Imda Dalam Acara Startups@asean

- Blog |

Senin, 30 Juli 2018

Tim Tarrasmart mendapatkan kesempatan ikut dalam program akselerator Startups@Asean yang diadakan oleh Pemerintah Singapura melalui Infocomm Media Development Authority (IMDA). IMDA adalah badan pemerintah di bawah Kementerian Komunikasi dan Informasi Singapura.

Kegiatan Akselerasi Startups@Asean di PIXEL Lab

Jika tahun lalu tepatnya di tahun 2017 Tarrasmart mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Riset dan Teknologi dalam program inkubator IBT (Inkubasi Bisnis Teknologi) dimana Tarrasmart dapat memperkuat jaringan bisnis di seluruh wilayah Indonesia melalui bantuan pemerintah dalam negeri, kini Tarrasmart mendapatkan kesempatan untuk memperluas bisnisnya di luar negeri yang dibantu oleh pemerintah Singapura dalam program akselerasi Startups@Asean.

Kegiatan Akselerasi Startups@Asean di Kantor Pusat IMDA

Program Startups@Asean adalah program yang membantu seluruh pengusaha yang dilipih dari negara-negara ASEAN untuk melakukan ekspansi bisnis ke Singapura dan negara-negara ASEAN lainnya yang telah bekerjasama dalam program ini. Kegiatan ini berlangsung di kantor pusat IMDA, Mapletree Business City, Singapura. 

Peserta Akselerasi Startups@Asean di Singapore Management University

Tarrasmart pun mendapatkan kesempatan untuk mengakses PIXEL Lab yang dimiliki oleh IMDA hingga balajar dari perusahaan-perusahaan startup Singapore yang ada di Block71. Di samping itu Tarrasmart juga mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung dari universitas bisnis terkemuka di Asia yakni Singapore Management University (SMU).

DKI Jakarta, Indonesia